Keterbukaan Sistem Informasi Perguruan Tinggi dewasa ini terus di perkuat melalui laman forlap.dikti.go.id, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Masyarakat umum dapat memantau langsung informasi yang berhubungan dengan profil perguruan tinggi, program studi, dosen, mahasiswa, hingga penelitian. Data ini diperlukan bagi para alumni yang ingin melanjutkan studi misalnya. Pendidikan Tinggi Agama Buddha dibawah kementerian agama terus mengejar pemenuhan tampilan  ini yang menjadi satu kesatuan data pendidikan tinggi di Indonesia.

Demi kebaikan bersama baik untuk kelengkapan data institusi, mahasiswa aktif maupun kepentingan alumni itu sendiri. STIAB Smaratungga sebagai satu-satunya PTAB yang memiliki nilai akreditasi unggul "A", menghimbau kepada para alumni untuk melengkapi informasi data kemahasiswaan tersebut. Untuk itu melalui tim IT nya, STIAB Smaratungga terus mendorong para alumni untuk sesegera mungkin mengumpulkan data yang diminta seperti pada pesan siaran berikut:

Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i se-dharma Mahasiswa STIAB Smaratungga Anggatan 2002 s.d 2012.

Berdasarkan ketetapan Kemenristekdikti, sehubungan tertib administrasi pada laman "forlap.dikti.go.id" kami selaku Tim IT STIAB Smaratungga, menghimbau kepada rekan2 alumni mahasiswa angkatan 2002 hingga 2013, untuk segera mengumpulkan data-data sbb.:
1) Foto KTP
2) Foto Kartu Keluarga (atau nama Ibu kandung)
Ke email: smaratungga@gmail.com atau No.WA +62 812 34070327
Untuk memasukan data2 Anda di laman forlap.dikti.go.id

BILA DUA MINGGU DARI TANGGAL 15 April 2017, ANDA TIDAK MENGUMPULKAN DATA2 ITU. Maka, akibat yang ditimbulkan seperti TIDAK DAPAT MENGAJUKAN kenaikan pangkat, melanjutkan studi, mendaftar CASN, dan sejenisnya, tidak lagi menjadi tanggung jawab kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, terima kasih.

Maitrimudittacitta
Tim IT, STIAB Smaratungga

Share: